Pasti Bisa

Hmm... "Pasti bisa" itu merupakan suatu motivasi. "Ga ada yang ga mungkin" juga sebuah motivasi. Motivasi sangat dibutuhkan agar seseorang bisa lebih maju lagi. Semua orang butuh motivasi. Tadinya gw anak IPA tapi sekarang gw kuliah di jurusan akuntansi. Bener2 keluar dari jalur. Pertama kali gw masih bingung belajar akuntansi tapi lama-kelamaan gw pasti bisa jadi seorang akuntan profesional. Banyak contoh yang bisa dijadiin motivasi, banyak orang dari IPA tapi pindah ke jurusan IPS, dan mereka bisa berhasil. Masa gw ga bisa sih?? Pasti gw bisa kayak mereka. Ini masih wajar kalo IPA pindah ke IPS. Gw pernah denger ada orang yang anak IPS terus pas kuliah di jurusan kedokteran. Amazing banget kan!! Semuanya bisa dilakukan asalkan ada niat dan mau berusaha sungguh2. So jangan menyerah kawan! :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka dari Kertas

Drama Kesehatan

Judul Jurnal (Referensi Skripsi)