Kata-kata Penuh Motivasi dan Inspirasi

Terkadang orang perlu dimotivasi agar menjadi lebih baik. Berikut ini cocok untuk Anda yang ingin memotivasi orang dan terutama untuk diri sendiri agar kita tidak mudah putus asa dan terus berjuang demi meraih kesuksesan.
ü “Orang-orang kreatif termotivasi oleh keinginan untuk maju, bukan oleh keinginan untuk mengalahkan orang lain.” (Ayn Rand, Novelis Amerika)

ü “Takut kepada kegagalan seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak  mencoba sesuatu.” (Frederick Smith, pendiri Federal Express)

ü “Kemenangan paling berharga dalam hidup bukanlah tidak pernah gagal, melainkan bagaimana kita bisa bangkit setiap kali menemui kegagalan.” (Nelson Mandela)

ü “Masa depan tergantung kepada banyak hal, namun yang terutama adalah pada diri Anda sendiri.” (Frank Tyger)

ü “Ubahlah pemikiran Anda, maka Anda akan mengubah dunia Anda.” (Norman Vincent Peale)

ü “Semua impian kita bisa menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mewujudkannya.” (Walt Disney)

ü Bekerjalah dengan riang gembira dan penuh ketenangan, dan ketahuilah bahwa pemikiran dan usaha yang benar pasti membuahkan hasil yang baik.” (James Allen)

ü “Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda.” (Dale Carniege)

ü “Anda harus memiliki sasaran jangka panjang untuk menghindarkan Anda dikecewakan oleh kegagalan jangka pendek.” (Charles C. Noble)

ü “Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan.” (Collin Powell)

ü “Jangan putus asa cuma karena beberapa kegagalan. Dalam hidup, Anda cuma butuh satu keberhasilan.” (Aristoteles)

ü “Kegagalan terbesar adalah apabila kita tidak pernah mencoba.” (Robyn Allan)

ü “Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar.” (Khalifah Umar)

ü “Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, tetapi adalah lebih penting unutk mengambil pelajaran dari kegagalan.” (Bill Gates)

ü “Banyak hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi hanya hal-hal yang disisakan oleh mereka yang bekerja keras.” (Abraham Lincoln)

ü “Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan. Jangan lihat masa depan dengan penuh ketakutan. Tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran.” (James Thorber)

ü “Perhatikanlah perbedaan antara apa yang terjadi bila seseorang berkata ‘Saya telah gagal tiga kali’ dan ‘Saya orang gagal’.” (S.i. Hayakawa)

ü “Perubahan bisa dianggap menakutkan, bisa juga dianggap sebagai kesempatan. Mana yang bisa Anda peroleh, tergantung pada sikap Anda terhadap keduanya.” (Ernest C. Wilson)

ü “Dunia prestasi dan pencapaian selalu menjadi milik orang-orang optimis.” (Harold Wilkins)

ü “Sedetik saja berpikir tentang kegagalan, maka Anda akan benar-benar gagal.” (George Shultz)

ü “Perbedaan antara gagal dan sukses sangat tipis. Yang pertama, terjadi ketika kita mengerjakan sesuatu hampir benar sedangkan yang lainnya saat kita mengerjakan sesuatu dengan benar.” (Edward Simmons)

ü “Biarlah semua milik kita yang lain musnah, karena setidaknya kita masih punya harta lainnya : masa depan.” (Bovee)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka dari Kertas

Drama Kesehatan

Judul Jurnal (Referensi Skripsi)