Jadi MC

Rabu, tanggal 6 Maret 2013 SEF mengadakan diskusi bulanan yang bernama Aktualisasi Syariah (aksyar). Kali ini yang jadi pembicara adalah Liza, Marwah, ka Sifa, ka Ira, dan ka Esty. Aksyar kali ini istimewa karena dalam satu acara, aku, Putek, dan Liza jadi tokoh penting di aksyar. Putek jadi moderator dan aku sendiri jadi MC. Tadinya aku dan Putek ga mau karena ga ngerti dan ga bisa.
Acaranya kan sore abis ashar, jam 15.20 kita baru mau latihan. Putek yang dari kmrn minta diajarin, baru skrg diajarin. Hanya dalam waktu 15 menit kita latihan, dan langsung maju ke depan. Sebagai MC kan katanya cuma baca aja, jadinya aku baca aja tp ga mantengin kertasnya juga. Cukup deg-degan pas maju, karena baru pertama kali dan latian cuma sesekali. Menurut aku sih ga bagus, karena terkesan datar. Untungnya yang datang ga terlalu banyak jadi ga terlalu malu hehehe
Si Putek walaupun ga bisa tp tetep aja bagus jadi moderator. Cocok deh, pantas kalo jadi moderator lagi. Nadanya pas. Selesai acara rasanya legaa banget. Jadi begini rasanya jadi MC yaa hahaha 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka dari Kertas

Drama Kesehatan

Judul Jurnal (Referensi Skripsi)