UAS + UU

Waaah udah lama gak nulis nih, abis sibuk dengan ujian dan acara seminar jadinya baru sempet sekarang deh hehe

Berlanjut dari postingan sebelumnya, sekarang akan membahas tentang UAS dan UU. Sebenarnya suasananya sama aja, gak jauh beda. Bedanya ngerjain soal PG dan pake bulet-buletan (udah kayak pas Ujian Nasional aja). UAS semester 3 ini ada 4 mata kuliah, yaitu Manajemen Keuangan 1, Manajemen Sumber Daya Manusia, Teori Ekonomi 1, dan BLK 1. UU nya juga ada 4 mata kuliah, yaitu Akuntansi Biaya, AKM, Statistika 1, dan Pancasila, banyak banget ya. Padahal semester 2 kemarin cuma ada 1 mata kuliah yang di UU. Alhasil harus belajar lebih keras lagi sekarang, karena persentase nilai UU gede banget, jadi amat sangat ngaruh di IPK.

Semua ujian berlangsung lancar, meskipun susah dan gak ngerti tapi harus tetep dikerjain, ngarang bebas dan pakai feeling aja, semoga beruntung dapet nilai memuaskan. Yang diharapkan adalah IPK nya minimal tetap dengan semester 2, syukur kalau naik.

Oh iya di sela-sela kesibukan belajar buat ujian UU, gw ikut menyebarkan brosur dalam rangkaian seminar GSENT 2013 (Gunadarma Sharia Economic Event 2013) dengan tema "Sharia Economic as a True Green Economy" yang terdiri dari 5 seminar. Pada seminar kali ini gw diamanahkan sebagai seksie registrasi dan ditambah juga sebagai contact person seminar ini. Sebagai cp, jadi baaaaaaanyaaaaaaaak banget yang sms dan nelpon ke gw buat nanyain seminar, daftarnya kemana, berapa harganya, tempatnya dimana, banyak deh yang ditanyain. Berasa artis dadakan #ups. Malahan 15 menit sebelum UU, ada yang nelpon nanyain seminar, ya ampun untung aja gak 5 menit sebelum masuk. Karena jadi cp, hp gw jadi rame dan gak sepi. Biasanya kan sepi, gak ada yang sms, eh bukannya gak ada, tapi jarang. Paling cuma sms tentang bisnis dan juga lainnya. Malah pas praktikum, hp ditinggal di tas dan pas keluar ada 15 sms. Banyak banget smsnya, padahal cuma ditinggal 2 jam. Kan gak biasanya begitu. Terus juga ada yang modus hahaha kocak banget dah. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan menjadi cp.

Oh iya, waktu liburan juga tersita buat ngebalesin sms orang yang nanya. Anehnya, pas gw pergi banyak banget yang sms, tapi pas gw gak ada kerjaan karena libur malah ga ada yang sms. Kan ngeselin banget ya. Sms di waktu yang tidak tepat. Tapi dibuat enjoy aja hahaha :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka dari Kertas

Drama Kesehatan

Judul Jurnal (Referensi Skripsi)