Tips Diet Sehat

Heyy teman-teman, disini siapa yang sedang diet ayoo tunjuk tangan ????

Buat kalian yang sedang melakukan program diet untuk menurunkan berat badan, tips ini cocok buat kalian karena dietnya sehat dan tidak mengganggu kesehatan.
Oh iya, sebaiknya jus ini diminum ketika perut dalam keadaan kosong sebelum sarapan, jadi kamu akan merasa kenyang sepnajang hari.

Berikut ini adalah 5 jus yang bisa menurunkan berat badan :

Jus Nanas

Jus nanas mengandung enzim yang disebut dengan bromelain. Bromelain adalah ekstrak yang berasal dari keluarga bromeliaceae. Jumlah enzim bromelain yang terdapat dalam jus nanas sangat baik bagi pencernaan dan bermanfaat bagi hati. Selain itu juga membantu mengeluarkan toksin dalam tubuh sehingga menyegarkan tubuh dan membuat kulit wajah bersinar.
Nanas sangat kaya dengan vitamin C yang sangat penting bagi tubuh. Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan kulit menjadi kasar, rambut mudah rontok, maka sudah seharusnya kita minum jus nanas setiap hari untuk menjaga berat badan.


Jus Pomegranate (Delima)

Perlu diketahui bahwa ibu hamil sangat dianjurkan minum jus delima karena mengandung semua nutrisi penting dan zat besi, yang menjadikan kulit bersinar. Selain itu satu gelas jus delima bisa menurunkan berat badan, menghilangkan lingkar hitam di bawah mata, melawan kanker payudara dan kanker kulit.





Jus Apel




Jus apel ternyata dapat mencegah osteoporosis (pengeroposan tulang). Selain itu apel juga bertindak sebagai anti penuaan, wanita yang rutin minum jus apel dan bekerja di kantor,cenderung tidak memiliki tanda-tanda penuaan. Tidak hanya itu, jika ingin memiliki perut yang datar maka biasakanlah untuk minum jus apel di pagi hari karena apel membantu untuk melawan lemak.



Jus Tomat

Di dalam tomat, terdapat zat yang bernama lycopen, yang membantu mengontrol tekanan darah, membantu mencegah kanker darah, menjadikan rambut tebal dan sehat, serta menguatkan tulang. Bagi penderita kandungan empedu, sebaiknya menghindari jus tomat. Jus tomat kaya akan vitamin C sehingga dapat membantu memperkuat sistem imun atau kekebalan tubuh.


 

Jus Bayam

Bayam memiliki kandungan zat besi yang sangat tinggi dan sangat bermanfaat untuk kulit dan rambut. Jus bayam dapat meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan kulit natural dan bercahaya. Bayam bersifat rendah kalori namun kandungan energinya sangat tinggi. Sehingga minumlah jus bayam secara rutin untuk menjadikan lebih sehat dan dapat menurunkan berat badan.


  
(dari berbagai sumber)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka dari Kertas

Drama Kesehatan

Judul Jurnal (Referensi Skripsi)