Cerita (lagi)


Suatu ketika aku sedang sedih karena keinginanku tidak dapat tercapai saat itu. Rasanya campur aduk, antara marah, sedih, kecewa, bertanya-tanya kenapa ini semua harus terjadi? Namun tiba-tiba temanku mengirimkan sebuah sms yang sangat menggugah hati dan perasaanku. Aku menjadi tersadar dan berusaha menghadapinya dengan lapang dada dan bersabar. Smsnya seperti di bawah ini.

"Aku minta kepada Allah setangkai bunga segar, tetapi Dia memberi aku sebuah kaktus berduri. Kemudian aku minta kepada Allah binatang yang mungil dan cantik, tetapi Dia memberi aku seekor ulat bulu. Aku sempat merasa sedih, protes, dan kecewa, betapa tidak adilnya semua ini. Namun suatu ketika kaktus tersebut berbunga, bunganya sangat indah. Dan ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi seekor kupu-kupu yang sangat cantik.

Itulah jalan Allah, indah pada waktunya. Allah tidak akan memberikan apa yang kita harapkan dan kita inginkan, tetapi Allah memberikan apa yang kita butuhkan. Kadang kita sedih, kecewa, terluka, tetapi jauh di atas segalanya, Dia sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita. Semoga kita termasuk orang-orang yang pandai bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan."



Setelah membaca sms itu aku termenung, terdiam, dan terpaku. Memang benar sms tersebut. Mungkin ini memang jalanku dan mungkin suatu saat nanti aku akan mendapatkan yang lebih dari ini. Indah pada waktunya. Semoga saja. Aamiin....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Boneka dari Kertas

Drama Kesehatan

Judul Jurnal (Referensi Skripsi)